HomeBeauty TipsRekomendasi Maskara Waterproof dengan 2 Sisi Brush, Ada B Erl Eye Fella...

Rekomendasi Maskara Waterproof dengan 2 Sisi Brush, Ada B Erl Eye Fella Ultraboomb Lash Mascara

Kali ini ada rekomendasi masakara waterproof dengan 2 sisi brush yang bisa membuat tampilan bulu mata terlihat menakjubkan. Apakah kamu penasaran dengan produknya? Sebelum itu, kenapa sih penggunaan maskara ini penting?

Saat bermakeup, maskara menjadi produk penting yang harus kamu gunakan baik untuk ke kantor, acara kondangan atau sekedar ke cafe. Terlebih maskara waterproof yang tahan air ini lebih tahan lama digunakan seharian.

Rekomendasi maskara waterproof ini bisa kamu pilih, yaitu B Erl Eye Fella Ultraboomb Lash Mascara. Produk maskara yang baru saja dikeluarkan oleh brand lokal B Erl Cosmetics ini memang hadir dengan 2 sisi brush.

Hal ini lantaran, kedua sisi brush tersebut memiliki fungsi yang berbeda. Pada sisi flat (panjang) berfungsi untuk lengthening, yang dapat memanjangkan bulu mata. Sementara, pada sisi curve (pendek) berfungsi untuk volumizing, yang bisa menebalkan bulu mata.

Kedua sisinya ini tentu akan sangat membantumu untuk memiliki bulu mata yang panjang, tebal dan lentik. Bagiakan paket komplit bukan?

Supaya maskara B Erl Eye Fella Ultraboomb Lash Mascara ini awet dalam jangka waktu yang lama, kamu juga harus mendukungnya dengan cara penyimpanan yang benar. Memang produknya saja sudah berkualitas tinggi tetapi, cara penyimpanan yang salah juga bisa mempercepat kerusakan produk loh!

Ini dia cara menyimpan maskara B Erl Eye Fella Ultraboomb Lash Mascara yang perlu kamu perhatikan sesudah menggunakannya.

1. Simpan B Erl Eye Fella Ultraboomb Flash Mascara pada suhu ruang

2. Jauhkan dari paparan sinar matahri langsung agar tidak merusak produk

3. Tutup rapat setelah menggunakan B Erl Eye Fella Ultraboomb Lash Mascaraa agar lebih tahan lama dan tidak mudah kering.

Nah, itulah rekomendasi maskara waterproof untuk bisa segera kamu beli. Kamu pun bisa membelinya di sini ya!

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya