HomeHomeRekomendasi Maskara yang Bagus, Bikin Penampilan Makin Cantik saat Ngedate

Rekomendasi Maskara yang Bagus, Bikin Penampilan Makin Cantik saat Ngedate

Apa yang pertama kali kamu pikirkan saat akan ngedate dengan si dia? Baju dan penampilan, bukan? Tentunya, kamu menginginkan memiliki penampilan yang cantik. Dengan memperhatikan gaya busana dan makeup dengan tepat, ini akan membuatmu semakin terlihat percaya diri.

Kali ini, ada rekomendasi maskara yang bagus untuk kamu bisa gunakan dalam menunjang penampilan. Maskara yang sudah terbukti bagus, biasanya selain dari brand terkenal, juga terbukti hadir dengan kandungan bahan aktif yang tidak hanya mempercantik tetapi, melindungi bulu mata dari kerontokan.

Seperti produk yang dimiliki dari B Erl Cosmetics ini yaitu B Erl Eye Fella Ultraboomb Lash Mascara. Kamu merasa kurang percaya dengan kemampuannya? Yuk, simak ulasan rekomendasi maskara yang bagus dari B Erl Cosmetics berikut ini.

B Erl Eye Fella Ultraboomb Lash Mascara hadir dengan kandungan bahan aktif Trifolium Prantense (Clover) Flower Extract. Nama lainnya yaitu Ekstrak Bunga Semanggi Merah diperkaya dengan isoflavon biochanin A yang merupakan penghambat kuat enzim 5a-reduktase tipe I dan II.

Bunga semanggi merah ini selain bisa mengatasi dan mengurangi rambut atau bulu mata yang rontok, juga memperbaiki rambut dan meningkatkan kualitas rambut bulu mata.

Ada juga Acetyl Tetrapeptide-3 yang merupakan Ppetida yang relatif baru untuk membantu memerangi kerontokan rambut.

Makanya tidak heran berkat kandungannya ini, maskara B Erl Eye Fella Ultraboomb Lash Mascara dapat menghitamkan, menebalkan dan memanjangkan bulu mata dengan sempurna. Tentu saja, ini akan membuat penampilanmu semakin mempesona.

Kamu pun mau ngedate seharian? Tenang aja, karena B Erl Eye Fella Ultraboomb Lash Mascara sudah waterproof ya! Ayo, buruan beli produknya di sini dan ciptakan penampilan yang mempesona!

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya