HomeHomeApa Merk Maskara yang Bagus dan Waterproof? Ini Produknya

Apa Merk Maskara yang Bagus dan Waterproof? Ini Produknya

Apa merk maskara yang bagus dan waterproof? Kamu masih pemula dengan produk maskara? Serta sedang mencari maskara yang bagus dan waterproof? Maka, kamu menemukan artikel yang tepat.

Ada begitu banyak maskara yang dijual di pasaran, tetapi yang bagus dan waterproof perlu kamu seleksi terlebih dahulu. Kalau kamu mengenal brand kosmetik lokal dan halal merk B Erl Cosmetics, tentunya kamu tidak perlu meragukan lagi kualitasnya.

Seperti merk maskara yang bagus dan berkualitas berikut ini.

B Erl Eye Fella Ultraboomb Lash Mascara merupakan brand lokal dari B Erl Cosmetics yang dapat menghitamkan, menebalkan dan memanjangkan bulu mata. Maskara ini akan memberi kesan bulu mata tebal dan panjang.

Hal tersebut karena adanya 2 sisi yaitu sisi flat dan curve bristles / sisi curve. Terbuat dari sikat silikon (TPEE) dengan serat kecil untuk membantu memanjangkan dan mempertebal bulu mata secara intense sehingga tampilan mata terlihat indah.

Ada begitu banyak keuntungan jika kamu memiliki B Erl Eye Fella Ultraboomb Lash Mascara ini bulu mata tampak lebih panjang, lebih tebal, dan lebih gelap. Selanjutnya, bisa meningkatkan tampilan mata secara keseluruhan, lightweight, ringan saat digunakan sehingga nyaman digunakan sehari-hari

Serta adanya mengandung nutrisi tambahan pada bulu mata berupa Ekstrak Bunga Semanggi Merah diperkaya dengan isoflavon biochanin A dan Acetyl Tetrapeptide-3 yang dapat memerangi kerontokan rambut.

Temukan produk istimewa ini di sini ya! Serta dapatkan berbagai promo atau diskon lainnya!

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya