HomeHomeGlazed Skin For Next Level

Glazed Skin For Next Level

Dears, apa yang ada dalam benakmu saat mendengar kata “donat yang mengkilap”?

“Glazed Donut Skin Trend”. Pernah mendengar istilah yang satu ini? Yap, tren yang sedang ramai dibicarakan ini pertama kali dipopulerkan oleh salah satu Public Figure yaitu, Hailey Bieber, saat ia membagikan rutinitas perawatan skincarenya di media sosial. Hingga akhirnya menjadi salah satu trend perawatan kulit yang ada di tahun 2022. Dalam video yang dibagikan olehnya ia menyampaikan “temukan produk yang dapat membuat kulitmu mengkilap”

Sama seperti namanya”Glazed Donut Skin”, tren kecantikan ini memiliki tampilan layaknya donat yang berkilau. Sehingga, Glazed Skin sendiri digambarkan dengan tampilan kulit yang cerah, sehat dan mengkilap. Dimana, kunci untuk mendapatkan Glazed Skin adalah dengan menjaga kulit tetap terhidrasi dan skin barrier yang terlindungi.

Nah, jika kamu ingin memiliki kondisi Glazed Skin pastikan untuk tidak melewatkan beberapa hal ini ya, dears. Mulai dari melakukan Double Cleansing, penggunaan basic skincare routine seperti Facial Wash, Moisturizer dan Sunscreen. Serta gunakan produk yang memberikan manfaat untuk menghidrasi dan memberikan kecerahan pada kulit.

Kabar baiknya, B Erl Active Glow Booster Serum hadir sebagai produk skincare tambahan, digunakan sebelum serum atau disebut juga dengan pre-serum yang dapat menjadikan wajahmu cerah mengkilap maksimal. Selain itu juga berperan untuk memberikan nutrisi tambahan pada kulit, sehingga perawatan kulitmu dapat menjadi lebih optimal.

Dengan formulasi Alcohol-Free dan Fragrance-Free, B Erl Active Glow Booster Serum berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah secara maksimal, mampu memperkuat skin barrier, memberikan kelembapan serta mengunci kelembapan kulit sehingga membuat kulit tampak lebih cerah dan juga sehat.

B Erl Active Glow Booster Serum juga membuat serum wajah yang nantinya digunakan dapat diserap dengan maksimal. Tidak ketinggalan, dengan Hero Ingredients Niacinamide PC 8% yang merupakan vitamin B3 dengan Grade yang lebih baik dan memiliki tingkat residu asam nikotinat yang rendah sehingga dapat mengurangi berbagai masalah kulit dan cocok digunakan di semua jenis kulit.

Teksturnya yang kental namun tidak lengket memberikan kenyamanan saat pengaplikasian. Terdapat 2 alternatif cara penggunaan yaitu dapat digunakan dengan cara dicampurkan atau layering. Untuk penggunaan yang di Mix, campurkan 2-3 tetes B Erl Active Glow Booster Serum dengan B Erl WoW Lightening Facial Serum di telapak tangan, ratakan ke seluruh wajah dan tunggu sampai meresap. Kemudian untuk Layering, aplikasikan 2-3 tetes B Erl Active Glow Booster Serum pada telapak tangan ratakan ke seluruh wajah ditunggu sampai meresap, lanjutkan dengan penggunaan B Erl WoW Lightening Facial Serum.

Glazed Skin For Next Level with B Erl Active Glow Booster Serum.

Saatnya jadikan kulit wajahmu lebih dari sekedar Glow.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya