HomeHomeCara Rawat Wajah Agar Terhindar Dari Jerawat

Cara Rawat Wajah Agar Terhindar Dari Jerawat

Kamu setuju gak, dari sekian banyak permasalahan kulit, jerawat menjadi salah satu masalah kulit yang seringkali kita jumpai. Karena adanya sesuatu yang menganggu penampilan wajah, rasa tidak nyaman pun hadir.

Meskipun permasalahan kulit ini bisa terbilang umum. Namun masih banyak yang bingung dalam menentukan perawatan jerawat terbaik bagi kulitnya. Tidak jarang trial error pun harus dilakuan untuk mengetahui jenis perawatan jerawat seperti apa yang sesuai.

Perawatan wajah berjerawat sangatlah penting untuk dilakukan, terutama untuk kamu pemilik jenis kulit oily cenderung berjerawat. Dalam merawatnya pun tidak boleh dilakukan secara sembarangan ya, dears. 

Karena, salah dalam menerapkan cara merawat jerawat dapat memperparah kondisi kulitmu dan bukan tidak mungkin dapat membuat jerawatmu semakin meradang. Dibutuhkan perawatan jerawat yang tepat sehingga dapat mengurangi dan mencegah timbulnya jerawat baru.

Ada berbagai perawatan untuk kulit berjerawat yang bisa kamu lakukan. Mulai dari rutin mengunakan Skincare khusus untuk kulit berjerawat, mengendalikan stres, tidur dan minum air yang cukup, hingga memerhatikan makanan yang dikonsumsi. Selain itu hindari menyentuh ataupun memencet jerawat karena dapat menyebabkan adanya bekas jerawat yang sulit untuk dihilangkan.

Untuk memaksimalkan perawatan kulit berjerawat, B Erl Cosmetics menghadirkan serum wajah 2In 1. B Erl Very Berry Acne Treatment Oil Control Serum yang diformulasikan sebagai serum acne dan brigthening yang berperan dalam merawat kulit berjerawat, membantu mengurangi jerawat serta meminimalisir munculnya jerawat baru. Serta, membantu memudarkan bekas jerawat dan membuat kulit tampak lebih cerah sehingga kulit dapat terbebas dari jerawat tetap cerah dan juga sehat.

Dengan bahan aktif unggulan, fruit complex atau Very Berry yang terdiri dari 6 ekstrak buah dan tumbuhan mempunyai manfaat untuk mengurangi pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, meredakan peradangan pada jerawat, membantu mengurangi produksi sebum, dan juga antioksidan yang berperan dalam menangkal radikal bebas penyebab berbagai permasalahan pada jerawat.

Selain kandungan diatas, B Erl Very Berry Acne Treatment Oil Control Serum memiliki kandungan sebagai brigtehing agent seperti, Tetrahydrodiferuloylmethane atau yang dikenal juga sebagai SabiWhite serta Niacinamide yang membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat, serta membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit.

So, kamu bisa menentukan jenis perawatan mana yang cocok untuk kulit berjerawat. Dan jerawat itu dirawat bukan ditutupi. Rawat jerawat lebih baik dengan B Erl Very Berry Acne Treatment Oil Control Serum.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya