HomeHomeApa yang Dimaksud dengan Spot Treatment? Begini Penggunaanya untuk Mengatasi Jerawat

Apa yang Dimaksud dengan Spot Treatment? Begini Penggunaanya untuk Mengatasi Jerawat

Muncul jerawat di wajah tentu sangat berpengaruh bagi penampilan. Jika jerawat ini dibiarkan tentunya bisa menurunkan tingkap kepercayaan dirimu kan?

Nah, salah satu perawatan wajah yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi permasalahan kulit akut, termasuk jerawat ada spot treatment.

Bedanya dengan serum dan pelembab, spot treatment ini bukan ditujukan untuk penggunaan sehari-hari. Kamu cukup menggunakannya sesuai kebutuhan untuk mengatasi jerawat.

Bagaimana Cara Penggunaan Spot Treatment?

Memakai acne spot treatment ini tak boleh sembarang. Ada hal yang perlu kamu tahu
kapan waktu yang tepat untuk menggunakannya.

Terdapat tiga rangkaian cara menggunakan spot treatment untuk mengatasi jerawat dan membuat penampilan tampak lebih bersih.

Bersihkan Wajah

Membersihkan wajah harus menjadi langkah pertama yang perlu kamu lakukan. Hal ini penting untuk membuat wajahmu lebih lembab dan bersih. Terutama gunakan pembersih yang memiliki kandungan acne untuk membantu mengurangi jerawat.

Gunakan Toner dan Serum

Selanjutnya, aplikasikan dengan perawatan harian seperti menggunakan toner dan serum. Jika kulitmu mudah berminyak, carilah formula produk kecantikan yang bisa mengurangi minyak dan pori-pori, juga bermanfaat untuk mengatasi jerawat.

Terapkan Spot Treatment

Setelah melakukan dua rangkaian perawatan kulit di atas dan memastikannya sudah menyerap, lanjutkan dengan acne treatment.

Gunakanlah B erl Very Berry Acne Spot Treatment yang merupakan produk perawatan khusus untuk kulit berjerawat.

Acne spot treatment gel cream ini berwarna putih dengan aroma soft buah yang nyaman saat digunakan. Bahannya juga mudah meresap dan tidak lengket.

Produk ini memiliki banyak manfaat yang bisa kamu rasakan untuk mengurangi pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, merawat kulit berjerawat, membantu mempercepat keringnya jerawat, meredakan peradangan pada jerawat, dan sebagai antioksidan.

Kandungannya yang dilengkapi dengan multivitamin dan active lightening sehingga ampuh meminimalisir terbentuknya noda kehitaman bekas jerawat. Kemasannya berupa tube bisa digunakan langsung ke area kulit yang berjerawat, sehingga lebih higienis dan nggak akan mudah teroksidasi.

Bahan-bahan yang digunakan pada B erl Very Berry Acne Spot Treatment ini seperti Salicylic Acid, Sulfur, Bakuchiol, Sodium Hyaluronate, Niacinamide. Sebagai produk acne spot treatment terbaik, kamu bisa menggunakannya pada pagi dan malam hari.

Aplikasikan secara rata pada bagian wajah yang berjerawat. Biarkan formulanya diserap terlebih dahulu dan lakukan langkah selanjutnya sebagai bagian dari rutinitas perawatan wajah.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya