HomeHomeEntertainmentSong Hye Kyo Puas Perankan Moon Dong Eun, The Glory Season 2...

Song Hye Kyo Puas Perankan Moon Dong Eun, The Glory Season 2 Kapan Tayang?

Peran Song Hye Kyo di drama The Glory terus menuai pujian dari para penton dan penggemarnya. Song Hye Kyo mampu menampilkan karakter epik dengan perannya sebagai pahlawan balas dendam atas perilaku kekerasan dan bully-an temannya saat SMA.

Ia berperan sebagai Moon Dong Eun, mantan korban kekerasan dengan brutal di sekolah menepati janji dengan dirinya untuk balas dendam dari para pengganggunya.

Drama ini mampu menunjukkan karakter Song Hye Kyo yang berbeda dari peran dramanya yang lain cenderung romantis penuh melodrama.

Pada wawancaranya bersama majalah ELLE pada Selasa, 10 Januari 2022, Song Hye Kyo mengungkapkan kepuasaannya atas perannya tersebut.

“Ada banyak adegan dinamis di mana Dong Eun mengekspresikan emosinya. Saya bersemangat untuk mengekspresikan emosi yang belum pernah saya gambarkan melalui akting sebelumnya.

“Saya merasa sangat senang berbaring di kamar saya setelah saya selesai syuting adegan yang sulit,” imbuhnya.

Dia tak hanya mengungkapkan perasaannya tetapi, juga puas terhadap tokoh yang ia perankan.

“Saya puas dengan Moon Dong Eun. Saya ingin dia terlihat lelah dan lemah,” ucap Song Hye Kyo.

Selain itu, The Glory akan berlanjut ke season 2. Pada 6 Januari 2023 lalu, media Tingkok mengungkapkan jika drama yang diperankan Song Hye Kyo ini akan berlanjut dibagian 2 dan tayang pada 10 Maret atau 20 Maret.

Menanggapi kabar tersebut, sebagaimana dikutip dari Soompi, mulanya pihak Netflix mengonfirmasi mengenai kelanjutan dari drama The Glory season 2 bahwa memang akan dirilis pada Maret 2023, tetapi tanggal tepatnya belum diputuskan.

Sementara, kabar terbaru bahwa The Glory season 2 akan tayang pada 10 Maret 2023. Konfirmasi tanggal ini berkaitan dengan dirilisnya still cuts part 2 yang menunjukkan karakter masing-masing pemain.

Selain Song Hye Kyo, ada Lee Do Hyun yang berperan sebagai pemeran utama pria bernama Joo Yeo Jung. Drama juga dibintangi oleh Yeom Hye Ran, Lim Ji Yeon, Park Sung Hoon, Kim Hieora, Cha Joo Young, dan masih banyak lagi.

Setelah perilisan “The Glory” season 1 pada 30 Desember 2022 lalu, telah tercatat lebih dari 25,4 juta jam penayangan di seluruh dunia hanya dalam tiga hari. Drama ini juga menduduki peringkat 10 besar dari 19 negara berbeda termasuk Korea, Indonesia,
Malaysia, Kuwait, Singapura, Maroko, dan Hong Kong.

Nah, kamu makin nggak sabar kan melihat kelanjutan dari kisah setiap pemain pada The
Glory season 2?

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya