HomeHomeIni 5 Produk Makeup Remaja yang Nggak Boleh Dilupakan, Gunakan Seperlunya Saja!

Ini 5 Produk Makeup Remaja yang Nggak Boleh Dilupakan, Gunakan Seperlunya Saja!

Saat remaja, aware terhadap kecantikan dan tubuh sendiri menjadi bagian dari merawat diri yang nggak boleh disepelekan. Apabila kamu sudah memakai makeup, tentu bukanlah hal yang aneh bukan?

Lantas, kamu pun jangan sampai salah dalam memilih produk skincare atau makeup ya! Sebab, biasanya kulit para remaja masih cenderung sehat dan minim memiliki permasalahan kulit.

Pada artikel kali ini, ada rekomendasi produk makeup yang bisa digunakan oleh para remaja. Produk makeup remaja ini sesuai dengan anjuran para ahli dermatology. Jadi,
walaupun tidak menggunakan beberapa produk sisanya, maka wajah kamu tetap akan cantik serta terawat secara maksimal. Lantas, apa saja sebenarnya pilihan produk makeup remaja ini?

Daftar Produk Makeup Remaja

Di bawah ini kita akan membahas apa saja rekomendasi produk makeup remaja. Tidak hanya itu, kamu akan mengetahui apa saja tips makeup remaja yang tepat.

Base Makeup

Biasanya, kulit wajah remaja belum memiliki banyak masalah. Misalnya, tidak terlalu banyak flek, bekas jerawat maupun kulit belang. Sehingga, gunakan salah satu produk base makeup saja.

Misalnya hanya menggunakan BB Cream, foundation, CC Cream ataupun tinted moisturizer. Cukup salah satu yang kamu sukai dan bisa menjadi pelindung atau menyamarkan warna tidak rata pada wajah.

Bedak

Kemudian, kamu juga bisa memilih antara bedak padat maupun bedak tabur sesuai kebutuhan. Sesuaikan juga dengan jenis kulit wajah. Jika cenderung berminyak, maka gunakan bedak tabur.

Namun, jika kulit wajahmu kering atau kombinasi, maka gunakan saja bedak padat. Bedak akan mengunci base makeup yang kamu gunakan.

Lip Cream atau Lip Tint

Untuk pewarna bibir, kamu bisa gunakan pilihan lip cream atau lip tint. Jika bisa, cari yang warnanya natural dan juga mengandung pelembab. Nggak hanya itu, cari juga yang sudah lengkap dengan perlindungan SPF.

Cream Blush

Jika kamu belum punya brush maupun beauty blender, maka gunakan saja cream blush. Produk make up ini sangat praktis dan mudah untuk digunakan. Tinggal oleskan ke pipi dan ratakan dengan jari.

Pensil Alis

Rasanya makeup kurang lengkap tanpa adanya pensil alis ya kan? Apalagi jika alis kamu terlihat botak atau hampir tidak ada alis. Atar terlihat natural, gunakan saja warna coklat ya!

Itu tadi rangkaian 5 produk makeup remaja yang bisa kamu gunakan dan lebih direkomendasikan. Jadi, tidak perlu buang-buang banyak uang jajan untuk membeli segudang alat make up ya girls!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya