HomeHomeBagus untuk Anti Aging, Ini 4 Alasan Mengapa Retinol Penting

Bagus untuk Anti Aging, Ini 4 Alasan Mengapa Retinol Penting

Retinol adalah turunan Vitamin A murni yang popular digunakan pada produk skincare. Hanya saja, tidak semua orang mengenal dengan baik senyawa ini.

Bahkan, kamu yang tengah membaca tulisan ini juga kan? Untuk itu, setidaknya kenali 4 alasan berikut agar bisa mulai mempertimbangkan menggunakan retinol.

Alasan Penting Menggunakan Retinol
Senyawa ini tidak mendadak popular tanpa alasan. Setidaknya, 4 alasan berikut bisa menjadi bahan pertimbangan kamu untuk mulai menggunakan retinol, di antaranya.

Menyehatkan Kulit

Masalah kulit seperti berminyak, berjerawat adalah masalah umum paling banyak. Nah, retinol bisa mengatasi masalah ini. Mempercepat pertumbuhan sel kulit dan meningkatkan produksi kolagen agar terlihat semakin sehat.

Anti Aging

Penuaan memang akan terjadi seiring dengan bertambahnya usia. Namun retinol bahkan bisa meminimalisir munculnya tanda-tanda penuaan juga loh!

Menyamarkan Noda dan Mengatasi Kulit Belang

Sering berada di luar ruangan pada pagi hingga sore hari? Hal ini tentunya meningkatkan resiko wajah berubah menjadi kusam dan belang. Nah, retinol juga terkenal dengan kemampuan untuk mengatasi flek, noda hitam dan wajah belang.

Mencerahkan Wajah

Tidak hanya membuat warna kulit sama rata saja. Namun, senyawa ini juga mampu membuat wajah setingkat lebih cerah. Karena, secara umum retinol juga mampu menjadi eksfoliator bagi kulit agar sel kulit mati, kotoran dan bakteri terangkat dengan sempurna.

Demikianlah 4 alasan utama mengapa retinol ini sebenarnya salah satu senyawa penting bagi wajah. Kamu jadi kepincut untuk menggunakan retinol sebagai bahan di produk skincaremu kan?

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya