HomeBody CareBegini Cara Menutupi Kantung Mata Dengan Makeup, Wajib Punya Nih!

Begini Cara Menutupi Kantung Mata Dengan Makeup, Wajib Punya Nih!

Kantung mata yang menghitam membuat penampilan menjadi tidak menarik. Pasti kamu juga pernah minder karena warna menghitam di sekeliling mata ini, kan? Ternyata, ada cara menutupi kantung mata dengan beberapa produk make up loh!

Seperti yang kita ketahui, produk makeup memang ada untuk mempercantik dan menutupi kekurangan di wajah. Jadi, jika kamu belum tahu bagaimana cara menutupi kantung mata dengan makeup mari simak pembahasannya di bawah ini sampai selesai ya!

Produk Makeup untuk Menyamarkan Kantung Mata

Ada beberapa produk makeup yang bisa kita gunakan untuk menyamarkan warna kantung mata. Setidaknya kamu wajib memiliki beberapa produk tersebut.

Eye Cream

Cream khusus untuk mata ini memang membantu menyamarkan kantung mata. Kamu hanya perlu memilih warna yang senada dengan warna kulit loh.

Concealer

Nggak hanya menyamarkan noda hitam atau flek di wajah, ternyata produk ini juga ampuh untuk menyamarkan kantung mata.

Foundation

Base makeup atau alas bedak ini memang bagus untuk mengcover semua hal yang tidak menarik di wajah. Menggunakan foundation yang tepat bahkan bisa menyamarkan tanda lahir, kantung mata, tahi lalat atau bekas luka loh!

Cara Menutupi Kantung Mata dengan Makeup

Sebelumnya, kamu sudah tahu apa saja produk untuk menyamarkan kantung mata, kan? Jadi, berikut cara menutupi kantung mata dengan make up yang bisa dicoba sendiri di rumah.

Pertama, gunakan dan ratakan foundation ke seluruh wajah. Gunakan corrector dengan warna orange di bagian bawah mata.

Gunakan corrector yang warna orangenya sesuai dengan warna dasar kulit. Oleskan sepanjang bagian bawah mata yang terlihat lebih gelap tersebut. Kemudian blend lagi sampai rata.

Setelah itu, oleskan sedikit concealer. Sebaiknya gunakan jenis concealer stick agar lebih mudah untuk menggunakan pada bagian bawah mata. Gambar segitiga terbalik dan ratakan menggunakan spons atau beauty blender.

Setelah hasilnya rata, maka kamu bisa mengunci makeup tersebut dengan bedak tabur. Gunakan juga setting spray agar hasil makeup ini menjadi lebih tahan lama.

Nah, itu tadi cara menutupi kantung mata dengan makeup yang bisa kamu coba. Bye-bye kantung mata!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya