HomeHomeSerum yang Mengandung Salicylic Acid Cocok untuk Kulit Wajah Apa? Simak Ini...

Serum yang Mengandung Salicylic Acid Cocok untuk Kulit Wajah Apa? Simak Ini Manfaatnya

Salah satu kandungan dalam produk kosmetik yang tentunya tidak asing lagi bagi kamu yaitu salicylic acid.

Salicylic acid yang merupakan asam beta hidroksi ini dapat mengurangi jerawat dengan mengelupas kulit dan membersihkan pori-pori.

Kandungan dalam salicylic acid cocok untuk wajah dengan jerawat ringan, termasuk komedo hitam dan putih. Juga bisa membantu mencegah datangnya jerawat.

Dilansir dari Healthline, saat pori-pori tersumbat oleh sel-sel kulit mati dan minyak, akan sering muncul komedo serta jerawat.

Kandungan salicylic acid yang ada pada skincare akan menembus kulit dan melarutkan sel kulit mati yang menyumbat pori-pori wajah. Salah satunya, kamu bisa menggunakan serum dengan salicylic acid di dalamnya.

Salah satu produk mengandung salicylic acid serum yang bisa kamu beli ada B erl Very Berry Acne Treatment Oil Control Serum.

Serum wajah ini diformulasikan sebagai serum 2in1 sebagai Acne & Brightening Serum. Cocok banget digunakan untuk jenis kulit oily cenderung berjerawat atau acne prone skin yang fungsinya memang untuk merawat kulit berjerawat, membantu mengurangi jerawat serta meminimalisir timbulnya jerawat baru.

Nggak hanya itu loh, serum dari B erl juga dapat mengontrol produksi sebum berlebih serta meminimalisir terbentuknya bekas jerawat dan membuat kulit lebih cerah.

Tentunya kulit kamu akan semakin sehat dan cerah berkat adanya kandungan salicylic acid di dalam serum yang bakalan melawan jerawat.

Selain salicylic acid kandungan serum ini juga didukung bahan aktif seperti fruits complex atau Very Berry Acne Care, Anti acne system dan Brightening agent yang banyak memiliki manfaat bagi kulit wajah.

Kamu bisa langsung order B erl Very Berry Acne Treatment Oil Control Serum yang tentunya aman dan sudah BPOM ya!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya