HomeHomeBagaimana Cara Membuat Lipstik Ombre? Mudah Banget Kamu Lakukan

Bagaimana Cara Membuat Lipstik Ombre? Mudah Banget Kamu Lakukan

(Cara membuat lipstik ombre/FREEPIK)

Lipstik Ombre menjadi tren masa kini. Fenomena yang berasal dari wanita Korea ini, kemudian ditiru oleh para wanita Indonesia.

Hal ini salah satu alasan yang membuat lipstik ombre disukai karena membuat bibir terlihat lebih segar dan cute. Karena dasar utama lipstik ombre adalah menciptakan gradasi warna dari dua warna lipstik yang berbada. Maka, butuh tips-tips khusus agar hasilnya maksimal.

Tentunya biar cocok untuk bibirmu, begini cara membuat lipstik ombre yang mudah banget.

  1. Gunakan Pelembab Bibir

Fungsi utama dari pelembab bibir atau lip balm adalah melembabkan bibir yang kering. Sehingga, ketika dilakukan pengombrean, hasilnya menjadi cantik, segar, dan menarik, serta tidak pecah-pecah.

  1. Lap Bibir

Penggunaan Lip Balm atau pelembab bibir yang terlalu banyak, mengakibatkan bibir menjadi licin. Sehingga, lipstik susah menempel ke permukaan kulit. Untuk mengatasi masalah tersebut, perlu dilakukan pembersihan dengan tisu. Selain itu, proses pembersian ini juga bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada bibir.

  1. Oleskan Concealer atau Foundation pada Bibir

Langkah ketiga membuat lipstik ombre yaitu dengan mengoleskan concealer atau foundation di beberapa titik bibir. Hal ini bermanfaat untuk membantu menutupi warna alami bibir. Terlebih jika kamu memiliki bagian pinggir bibir yang menghitam, bisa tertutupi dengan concelear atau foundation.

  1. Gunakan Lipstik pada Bagian dalam Bibir

Oleskan lipstik pada bagian dalam bibir. kemudian Katup-katupkan bibir atas dan bibir bawah, hingga semuanya terkena lipstik. Supaya mendapatkan hasil yang lebih menarik, rapikan dan ratakan dengan cotton bud.

Kamu juga bisa menggunakan 2 jenis warna lipstik. Contohnya, oleskan lipstik warna nude atau orange di bibir secara merata tapi cukup tipis saja. Setelah itu, pilih warna pink atau merah di bagian dalam bibir. Dijamin deh hasilnya akan lebih cantik.

Itulah 4 cara sederhana membuat lipstik ombre, terlebih bagi para pemula mudah bangetkan?

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya