HomeHomeBisakah Retinol untuk Flek Hitam? Bagus Banget untuk Regenerasi Sel Kulit

Bisakah Retinol untuk Flek Hitam? Bagus Banget untuk Regenerasi Sel Kulit

Siapa nih yang sering pusing dengan serangan flek hitam di wajah? Sebenarnya ada banyak penyebab dan juga cara mengatasi flek tersebut, salah satunya dengan menggunakan retinol.

Jika tidak diatasi dengan benar, maka masalah flek ini bisa menyebabkan banyak masalah termasuk kurangnya rasa percaya diri. Nah, jika penasaran bagaimana cara mengatasinya, simak terus ulasan di artikel ini sampai selesai, ya!

Bagaimana Cara Retinol Mengatasi Flek Hitam?

Penumpukan melanin pigmen hitam di kulit menyebabkan flek berwarna gelap. Masalahnya, tidak semua orang suka dan menjadi percaya diri jika wajah mereka memiliki flek, kan?
Inilah mengapa perlu sebuah cara agar bisa mengurangi bahkan menghilangkan flek atau noda hitam di wajah tersebut.

Retinol yang kita kenal sebagai salah satu senyawa ini mampu mempercepat regenerasi sel kulit. Jika regenerasi kulit terjadi dengan cepat. Maka, kemungkinan pergantian kulit juga meningkat.

Sehingga, secara perlahan noda ini akan samar dan nantinya akan hilang sendiri. Inilah mengapa setidaknya kamu harus rutin menggunakan retinol dosis rendah semenjak umur 20 tahun.

Jangan lupa gunakan sunscreen setiap hari dan ulangi setiap 3 jam sekali dari jam 8 hingga 5 sore juga ya!

Hal ini akan memaksimalkan kinerja dari retinol. Percuma saja kan capek-capek pakai retinol tapi ujung-ujungnya flek bertambah banyak karena lupa pakai sunscreen? Itu dia bagaimana cara retinol menghilangkan flek hitam, semoga bermanfaat!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya