HomeHomeEntertainment3 Drama Korea yang Diperankan Lee Sung Kyung, Tunjukkan Bakat Aktingnya yang...

3 Drama Korea yang Diperankan Lee Sung Kyung, Tunjukkan Bakat Aktingnya yang Luar Biasa

Siapa sih yang nggak kenal dengan aktris Lee Sung Kyung? Wanita kelahiran 22 Februari 1990 ini tampil di sejumlah drama Korea dengan karakter yang beragam.

Lee Sung Kyu sendiri tidak pernah membatasi dirinya dalam genre drama atau karakter tertentu. Mulai dari berperan sebagai atlet angkat besi yang tomboy, agen publisitas yang sangat efisien, atau ahli bedah yang cemas, banyak aspek dari kepribadiannya saat
tampil di sebuah drama.

Lee Sung Kyung yang kini tengah disibukkan dalam drama Call It Love di mana dia berperan sebagai Shim Woo Joo.

Pada karakter tersebut ia menunjukkan ketidaksukaan pada seorang wanita, teman kencan ayahnya. Setelah kematian ayahnya, Woo Joo diusir dari rumahnya oleh teman kencan ayahnya.

Amarah dalam balas dendam, Woo Joo mencoba mendekati putra wanita tersebut bernama Hang Dong Jin (Kim Young Kwang). Namun, rencana terbaik Woo Joo justru kacau saat dia mulai memiliki perasaan pada Dong Jin.

Nah, kamu bisa juga menyaksikan akting Lee Sung Kyung yang luar biasa dalam 3 drama yang pernah dibintanginya ini.

  1. Weighting Fairy Kim Bok Joo

Ini adalah drama favorit sepanjang masa di kalangan penggemar K-drama. Juara angkat besi swag-tastic Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung) yang berlatih keras demi karirnya.

Juga diperankan Joon Hyung (Nam Joo Hyuk), yang merupakan ahli renang. Bok Joo dapat mengangkat barbel yang berat dengan mudah tetapi benar-benar merasa bergejolak pada cinta pertama ketika dia melihat Jae Yi (Lee Jae Yoon), seorang dokter yang juga merupakan kakak laki-laki Joon Hyung.

Bok Joo yang tomboy tiba-tiba sadar akan penampilannya, dan dalam upayanya untuk terlihat feminin, dia memakai jepit rambut berkilau, merias wajah, dan bahkan mendaftar di klinik Jae Yi untuk menurunkan berat badan, yang tidak boleh dilakukan oleh atlet angkat besi mana pun.

Meskipun Joon Hyung bermain bersama, jelas dia memiliki perasaan yang kuat untuk Bok Joo, yang pada gilirannya telah menjadikannya sebagai teman.

Drama ini menunjukkan kehidupan kampus, ambisi, cinta pertama, ketidakamanan, dan segala sesuatu di antaranya.

Drama ini juga mengedepankan beberapa masalah mulai dari tekanan penampilan hingga kesehatan mental dan kepositifan tubuh.

Lee Sung Kyung benar-benar berkomitmen pada karakternya mulai dari penampilan fisiknya hingga tingkah laku Bok Joo yang unik, membuat Bok Joo merasa nyata dan mengakar.

Serta chemistry Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk sangat sinkron di layar sehingga menjadikan mereka salah satu pasangan drama favorit sepanjang masa.

  1. Shooting Star

Drama ini bercerita tentang dunia bisnis entertainment yang glamour, penuh skandal, berita sensasional hingga anti penggemar.

Diperankan Oh Han Byul (Lee Sung Kyung) berprofesi sebagai kepala humas yang sangat efisien yang tugasnya tidak hanya mendukung dan mempromosikan klien selebritasnya tetapi juga membereskan kekacauan mereka.

Sementara, selebriti populer Gong Tae Sung (Kim Young Dae) yang dengan caranya sendiri membuat hidup menjadi sulit bagi Oh Han Byul. Namun, di antara jadwal, melayani fandom, dan mengorganisir publisitas, Han Byul dan Tae Sung akhirnya menerima perasaan mereka yang sebenarnya satu sama lain.

Namun sang bintang dan agennya menyadari bahwa menjauhkan hubungan mereka dari sorotan ternyata lebih rumit dari yang mereka bayangkan.

Drama ini menunjukkan bakat mereka dalam komedi juga. Plus, chemistry mengagumkan Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae membuat layar memanas.

  1. Dr. Romantic 2

Sebagai seorang dokter muda yang lebih suka melukis daripada membedah tubuh, Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) adalah seorang ahli bedah kardiotoraks tahun kedua yang mengalami serangan kecemasan parah begitu dia memasuki ruang operasi.

Eun Jae mendarat di Rumah Sakit Doldam bersama dengan Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) dan di bawah pengawasan ahli bedah maverick Dr. Kim (Han Suk Kyu).

Eun Jae, yang memilih obat untuk menenangkan dirinya, tidak dapat mengatasi hambatan mental dan ketakutannya di UGD meskipun sudah berusaha sebaik mungkin.

Kamu akan merasakan Eun Jae dan ketidakberdayaannya meskipun dia berusaha untuk unggul dalam apa yang dia lakukan. Meskipun begitu, ia menerima bimbingan dari mentornya Dr. Kim dan Woo Jin.

Peran ini menghadirkan penampilan dewasa dari Lee Sung Kyung, yang mengartikulasikan kekhawatiran dan upaya Eun Jae dalam mengatasi tantangannya, dan drama tersebut menampilkan pertumbuhannya sebagai seorang aktris.

Mereka akan kembali di musim ketiga “Dr. Romantic,” untuk bisa disaksikan kehidupan para dokter dalam menangani keadaan darurat di Rumah Sakit Doldam!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya