HomeHome5 Lagu K-Pop tentang Pengakuan Cinta Pertama Terbaik, Ada Favoritmu?

5 Lagu K-Pop tentang Pengakuan Cinta Pertama Terbaik, Ada Favoritmu?

Apakah kamu memerlukan kekuatan saat menyatakan cinta kepada orang yang disukai? K-pop mungkin memiliki lagu yang sempurna untuk kamu dengarkan!

Hitung-hitung penambah semangat, biar kamu makin PD buat nyatakan cinta kepada orang terkasih. Terlebih jika si dia ini cinta pertamamu.

Baik Boy band, girl grup, dan bahkan solois telah menciptakan lagu-lagu ideal untuk pengakuan cinta pertama, yang mungkin pengalaman kamu juga.

Lantas, ini dia 5 lagu K-Pop tentang pengakuan cinta pertama terbaik yang patut kamu dengarkan sebagaimana melansir dari Soompi.

  1. AKMU – 200%

Single 200% dari AKMU ini adalah tentang kasih sayang seseorang yang tumbuh untuk orang yang disukai.

Di mana dia sangat ingin mengumpulkan keberanian untuk mengaku kepada seseorang. Lagu AKMU memiliki elemen R&B, soul, dan dance yang luar biasa, semuanya tercampur, dan lagu ini sangat menyenangkan dan ceria!

  1. GOT7 – Confession Song

Lagu liburan dari GOT7 ini merupakan perpaduan hebat antara R&B, elektronik, dan tarian! Ini menggabungkan genre populer menjadi hadiah sempurna yang dapat dibagikan dengan cinta pertama sepanjang tahun.

Lirik dalam “Confession Song” mengungkapkan perasaan romantis yang dimiliki seseorang terhadap orang yang mereka sukai.

Lagu itu sendiri secara harfiah adalah sebuah pengakuan! Saat kamu memutarkannya untuk seseorang yang spesial ditambah mengetahui liriknya, dia tidak akan kesulitan memahami hatimu.

Seo In Guk – Tease Me

  1. Jika kamu malu untuk menyatakan cinta pertama, Seo In Guk memiliki lagu klasik yang dibuat untukmu!

“Tease Me” adalah tentang memperlambat hubungan baru. Untuk mencapai hubungan yang bermakna dan jangka panjang, lagu tersebut mengungkapkan keinginan yang luar biasa untuk mendekati cinta yang sempurna secara bertahap.

“Tease Me” adalah balada halus dengan getaran R&B. Lagu ikonik itu bagus untuk mengaku, dan bahkan menjadi lagu yang bagus untuk diputar di tengah hubungan yang sedang berkembang.

  1. MOMOLAND – Starry Night

Apakah kamu ingin menyatakan cinta pertama pada malam romantis di bawah bintang-bintang? Lirik dalam “Starry Night” MOMOLAND mengungkapkan keinginan seseorang untuk menyatakan cintanya pada malam berbintang.

Liriknya terus mengatakan bahwa mereka malu dan gugup saat pengakuannya. Single ini adalah kombinasi hebat dari genre pop dan dance serta memancarkan energi kehidupan kota yang mengasyikkan.

  1. HI SUHYUN (feat. Bobby) – I’m Different

Lee Hi dan Lee Suhyun dari AKMU bekerja sama untuk membawakan lagu “I’M DIFFERENT”. Bobby iKON juga bergabung dengan para wanita sebagai rapper tamu di single tersebut.

“I’M DIFFERENT” adalah duet yang menggabungkan R&B, jazz, dan funk. Liriknya berbicara tentang keinginan besar seseorang untuk berkencan dengan orang yang mereka sukai.

Mereka bahkan menyebutkan ketidaksabaran mereka untuk orang yang disukai dan untuk mendekati mereka terlebih dahulu!

Lagu ini menyenangkan untuk dimainkan saat pengakuan cinta pertamamu.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya