HomeBody CareBodyApakah Body Serum Bisa untuk Wajah? Cermati Sebelum Memakainya

Apakah Body Serum Bisa untuk Wajah? Cermati Sebelum Memakainya

Body serum memang banyak manfaat dan fungsinya. Apalagi teksturnya cair dan mudah diserap kulit. Namun, sebenarnya apakah body serum bisa untuk wajah atau tidak?

Jika tidak, apa alasannya? Jika boleh bagaimana cara menggunakannya? Berikut ulasan yang harus kamu ketahui mengenai body serum, baca sampai tuntas, ya!

Apakah Body Serum Bisa untuk Wajah?

Ternyata, penggunaan body serum ini harus merata ke seluruh tubuh agar manfaatnya bisa kamu nikmati. Termasuk di area tertentu yang jarang terkena body lotion sekalipun. Seperti lutut maupun siku.

Pada bagian ini biasanya kulit akan kendur dan lebih kusam serta warnanya menggelap karena memang tersembunyi dan jarang terkena produk perawatan. Namun, bagaimana dengan wajah?

Memang tekstur body serum lebih watery alias cair ketimbang body lotion. Juga lebih mudah menyerap di kulit tubuh, bukan? Sayangnya belum ada anjuran menggunakannya di kulit wajah ya!

Agar bisa merawat kulit wajah maka kamu bisa gunakan serum wajah. Serum wajah memiliki tekstur dan bahan yang lebih dianjurkan dan memang diperuntukkan untuk kulit wajah.

Sedangkan body serum biasanya hanya untuk mengatasi masalah kulit tubuh selain wajah. Sedangkan untuk wajah fokus saja dengan beberapa jenis serum wajah, ya!

Nah, dari penjelasan di atas kamu pasti tau jawaban apakah body serum bisa untuk wajah, bukan?

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya