HomeBody Care5 Cara Mengecilkan Perut Buncit pada Wanita, Bikin Penampilan Makin Sempurna

5 Cara Mengecilkan Perut Buncit pada Wanita, Bikin Penampilan Makin Sempurna

Salah satu keluhan terbanyak wanita selain jerawat adalah perut yang terlihat membuncit, ya kan? Lantas bagaimana cara mengecilkan perut buncit pada wanita ini? Sebab, jika perut terlihat lebih besar maka kepercayaan diri juga menurun.

Nah, sebenarnya ada banyak cara mengatasi lemak di perut. Bahkan perut buncit tidak melulu tentang lemak, terkadang hanya bloating atau kembung. Untuk itu, ikuti cara berikut ini agar perut buncit hilang.

Cara Mengecilkan Perut Buncit

  1. Kurangi Karbohidrat dan Gula

Salah satu sumber energi yang mudah dibakar oleh tubuh memang karbohidrat dan gula. Sayangnya gula serta karbohidrat ini membuat tubuh lebih mudah lapar kembali. Apalagi jika kamu konsumsi karbohidrat sederhana.

  1. Perbanyak Konsumsi Protein dan Serat

Agar tidak makan terlalu banyak dari jumlah kalori harian. Maka, salah satu alternatif yang kamu perlukan adalah mengonsumsi protein dan serat yang cukup. Serat ada di buah-buahan dan sayuran.

  1. Kurangi Stress

Stress juga membuat tubuh lebih mudah menimbun lemak terutama di perut. Jadi usahakan tubuh selalu rileks dan jauhi tekanan pikiran.

  1. Cukupi Kebutuhan Cairan

Asupan cairan juga perlu kamu cukupi. Jangan terlalu banyak minum minuman manis dan bersoda ya! Cobalah mulai minum air putih minimal 8 gelas setiap hari.

  1. Olahraga dan Cukup Tidur

Jangan lupa juga berolahraga secara rutin minimal 1-2 kali seminggu. Tentu saja kamu harus cukupi jam tidur malam minimal 6 jam setiap hari.

Dengan cara mengecilkan perut buncit pada wanita di atas, maka penampilan pasti semakin menawan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya