HomeBody CareBody3 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Punggung Ini Mudah Banget, Cukup Gunakan Bahan...

3 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Punggung Ini Mudah Banget, Cukup Gunakan Bahan Alami

Kamu memiliki jerawat di punggung yang sudah menghilang, tetapi meninggalkan bekas yang cukup mengganggu? Nah, tak perlu risau sebab terdapat cara menghilangkan bekas jerawat punggung.

Meskipun bekas jerawat punggung mungkin berada di area tertutup, tetapi kehadirannya bisa cukup mengganggu bagimu. Lantas, bagaimana menghilangkannya?

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Punggung

Dalam menghilangkan bekas jerawat punggung ini, kamu bisa memilih menggunakan bahan alami loh!

  1. Dapat Membalurkan Jus Lemon

Bila lemon cukup dihindari pada area wajah, tetapi hal tersebut tidak berlaku untuk punggung. Sebab, kulit punggung tidak memiliki tingkat sensitif yang cukup tinggi. Untuk menggunakannya pun terbilang sangat sederhana, yaitu dengan membalurkan air perasan jeruk lemon ke area punggung yang sudah dibersihkan.

Lalu ramuan tersebut bisa kamu diamkan sekitar 10 menit, jika sudah bersegeralah untuk membilasnya memakai air. Lakukan hal tersebut seminggu dua sampai tiga kali atau bisa juga sesuai dengan tingkat keparahannya yang dapat dilakukan setiap hari.

  1. Menggunakan Lidah Buaya

Lidah buaya merupakan tanaman dengan sejuta manfaat, selain bisa untuk kecantikan dan kesehatan. Tanaman yang satu ini dipercaya oleh sebagian besar orang untuk memusnahkan bekas noda hitam akibat jerawat. Sebab dalam lidah buaya terdapat kandungan polyphenol dan antioksidan yang bisa memberantas bekas jerawat yang sangat mengganggu.

  1. Menggunakan Tomat

Bahan herbal lainnya yang bisa menghilangkan noda hitam akibat jerawat adalah tomat. Untuk pengaplikasiannya pun terbilang sederhana, yaitu dengan menggosok punggung memakai tomat selama kurang lebih 15 menit, bila sudah segera bilas area punggung hingga bersih.

Itulah beberapa cara menghilangkan bekas jerawat punggung yang terbukti ampuh dalam mengatasi permasalahan bekas jerawat, tentunya sangat mudah kamu coba bukan?

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya