HomeBody CareRekomendasi Produk Soothing Gel Terbaik untuk Atasi Kulit Iritasi dan Bikin Lembab

Rekomendasi Produk Soothing Gel Terbaik untuk Atasi Kulit Iritasi dan Bikin Lembab

Soothing menjadi salah satu produk kecantikan yang nampaknya nggak boleh kamu lewatkan ya! Mungkin kamu penasaran dengan soothing gel dan apa sih manfaatnya?

Perawatan wajah dengan benar, termasuk menggunakan soothing gel dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit dan membuat wajah semakin sehat.

Soothing gel sendiri menjadi produk asal Korea Selatan yang sangat populer di Indonesia. Banyak brand atau merek turut serta mengeluarkan produk ini.

Sebelum menyimak salah satu rekomendasi produknya, yuk kenalan dulu sama manfaatnya!

Di negara tropis seperti Indonesia, soothing gel menjadi produk andalan yang dibutuhkan. Hal ini lantaran, ia bekerja maksimal dalam melembabkan kulit. Adanya kandungan yang dimiliki soothing gel seperti mineral, enzim, antioksidan dan berbagai
vitamin yang membuatnya menjaga kelembaban kulit.

Selain itu, soothing gel bagus untuk membantu menenangkan kulit yang iritasi. Kandungan yang dimiliki soothing gel biasanya bisa mengurangi peradangan.

Lantas, apa sih produk soothing gel direkomendasikan?

Kamu bisa membeli produk soothing gel bernama B erl GojiCacteen Treatment Soothing Gel. Produk ini adalah memiliki manfaat utama untuk menenangkan kulit, melembabkan dan menghidrasi kulit.

Meskipun soothing gel terkenal untuk menenangkan kulit teriritasi tetapi soothing gel juga memiliki banyak kegunaan seperti digunakan sebagai perawatan kulit wajah, badan, kuku hingga rambut.

B erl GojiCacteen Treatment Soothing Gel memiliki sejumlah kandungan di dalamnya seperti Goji Berry, Aqua Cacteen, Witch Hazel, Portulaca Oleracea dan Aloe Barbadensis Leaf Extract.

Soothing gel ini di formulasi Alcohol Free dan Paraben Free. Selain itu, penamaan Gojicacteen diambil dari penggabungan nama dua bahan aktif utama Goji Berry (Lycium Barbarum Fruit Extract) dan Aqua Cacteen (Opuntia Ficus Indica Stem Extract).

Kedua kandungan tersebut memiliki manfaat bisa membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini dan juga sebagai antioxidant.

Kamu pun bisa menggunakan B erl GojiCacteen Treatment Soothing Gel baik sebagai moisturizer atau masker. Apabila menggunakannya sebagai masker, cukup oleskan pada kulit wajah dan tunggu selama 15-20 menit ya! Lalu segera bilas dengan air.

Penggunaan soothing gel secara rutin aman ya, tentunya akan semakin membuat wajahmu cerah dan lembab.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Ferrous material recycling air quality control on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya
Frank#smith[Kfyzeiuqujbpygze,2,5] on Hybrid Sunscreen Lokal, Apa Saja Sih Keunggulannya